Tips Hamil Anak Perempuan yang Manjur

Kali ini ada informasi penting mengenai tips hamil anak perempuan yang terbilang manjur. Banyak pasangan yang telah mencoba tips hamil tersebut dan terbukti bisa mendapatkan buah hati dengan jenis kelamin perempuan. Mungkin Anda dan pasangan sudah memiliki anak laki-laki dan menginginkan anak dengan jenis kelamin perempuan sehingga perlu mencoba beberapa cara. Mulailah dengan teknik alami, kemudian baru menggunakan teknik medis. Apapun hasilnya nanti harus mau menerima jenis kelamin dari anak yang Anda kandung. Sekarang kita langsung perhatikan saja ulasan berikut ini.

Tips Alami

Ada tips alami yang mudah dilakukan bila Anda ingin mendapatkan anak dengan jenis kelamin perempuan. Pertama, lakukan hubungan 3 hari sebelum ovulasi terjadi. Mengapa? Sperma bertahan hingga 3 hari di dalam rahim, tapi untuk sperma Y yang membawa gen laki-laki akan lebih banyak mati. Sperma Y memang lebih rentan dan mudah mati meskipun gerakannya sangat gesit. Dengan begitu kesempatan sperma X untuk membuahi tentu lebih besar. Tips untuk hamil anak perempuan selanjutnya adalah dengan menentukan waktu ejakulasi.
Sebaiknya ejakulasi segera dilakukan sebelum wanita mengalami orgasme karena pada kesempatan itu vagina masih dalam kondisi asam yang dapat membunuh sperma Y. Karena banyak yang mati, maka sperma X lebih punya peluang besar. Anda juga sebaiknya melakukan penetrasi yang tidak terlalu dalam agar sperma Y tertahan dan mati karena zat asam di sekitar vagina. Sedangkan untuk posisi berhubungan lebih baik untuk tidak mengganjal bantal, biarkan tubuh istri sejajar saja agar gerakan sperma bisa diperlambat.

Teknik Medis

Tips Hamil Anak PerempuanAda teknik lain yang bisa dilakukan bila cara hamil di atas tidak berhasil. Biasanya teknik ini dilakukan kalau pasangan sulit mendapatkan keturunan. Nah, sekalian saja menentukan jenis kelamin buah hati. Pertama ada teknik insenminasi buatan, dimana sperma dikeluarkan dengan cara masturbasi. Tips mengandung anak perempuan selanjutnya adalah dengan memilih sperma yang lebih berat. Sperma tersebut berjenis kelamin perempuan. Setelah itu, sperma X akan dimasukkan melalui selang ke rahim agar bisa segera bertemu dengan sel telur. Kalau teknik ini gagal mendapatkan keturunan, masih ada teknik lain, yaitu bayi tabung. Sayangnya program bayi tabung di Indonesia masih tergolong mahal.

Meskipun ada dua teknik, sebaiknya coba dulu teknik pertama yang sifatnya alami. Jika terjadi pembuahan dan jenis kelaminnya tidak sama dengan yang Anda inginkan jangan bersedih karena seyogyanya anak adalah anugerah. Apapun jenis kelamin buah hati akan tumbuh dengan baik kalau dirawat dan dididik dengan benar. Bahkan, sekarang banyak wanita yang hidup mandiri dan mampu melakukan semua tugasnya. Jadi, tips hamil anak perempuan ini memberikan peluang lebih besar untuk jenis kelamin tertentu, bukan menjaminnya.

Tips Hamil Anak Perempuan yang Manjur | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro