Tips dan Trik Agar Cepat Hamil

Bagi suami istri yang belum memiliki keturunan di tahun kedua pasca menikah, sebaiknya segera mencari cara agar cepat hamil. Pasalnya jika terus menunda kehamilan, bisa jadi hingga nanti keturunan malah tak berhasil didapatkan. Cara cepat hamil merupakan berbagai langkah yang dapat dituju untuk memperoleh keturunan dengan cara yang mudah. Ada banyak cara untuk memperolah keturunan dengan cepat dan akurat, salah satunya dengan mencatat masa subur wanita. Pada saat masa subur, pembuahan akan lebih berhasil dilakukan. Selain itu sebaiknya berhubungan badan dilakukan dengan memperhatikan kualitas dan kuantitas. Namun kualitas hubungan jauh lebih penting ketimbang sekedar kuantitas. Cukup berhubungan badan 2 kali dalam seminggu saja kemungkinan hamil lebih besar asalkan dilakoni dengan suasana hati yang tenang dan rileks.

Cara biar cepat hamil yang lain adalah dengan menjaga berat badan dan kesehatan tubuh masing-masing pasangan. Pola makan yang sehat dan kebiasaan hidup teratur akan membuat kemungkinan cepat hamil lebih besar. Suami istri dapat mencoba merutinkan olahraga paling tidak satu sampai dua kali dalam seminggu. Rokok dan alkohol juga harus dihindari agar tidak ada racun yang dapat mengganggu organ reproduksi. Makanan yang sehat juga harus dikonsumsi, sebaiknya pasangan melakukan diet tinggi vitamin E agar kesuburan dapat terjaga.

cara agar cepat hamil

Selain itu cara cepat hamil yang dapat dilakukan yaitu dengan cara mengkonsumsi vitamin dan juga madu penyubur kandungan. Tidak perlu memakai obat-obatan yang sembarangan, cukup vitamin dan madu saja dapat dipercaya untuk membuat kandungan menjadi lebih subur. Disamping itu pemakaian gel pelicin saat berhubungan badan juga sebaiknya dihindari karena gel pelicin tersebut mengandung zat yang kurang baik bagi perkembangan sel sperma. Memang pada awalnya pelicin memudahkan pasangan saat berhubungan seksual untuk pertama kalinya, namun setelah itu sebaiknya mencoba hubungan badan tanpa pelicin agar memperoleh hasil yang lebih baik. Cara lainnya, pasangan suami istri dapat melakukan detossifikasi atau yang biasa dikenal dengan detoks guna menghilangkan racun dan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Jika cara-cara tersebut belum juga berhasil, pasangan suami istri sebaiknya berkonsultasi ke dokter untuk dapat mengetahui dengan pasti apa penyebab sulitnya memperoleh keturunan. Dokter akan memberikan konsultasi dan menjawab pertanyaan yang sekiranya dapat memberikan jawaban dan solusi pada pasangan yang ingin memperoleh keturunan. Selain itu suami maupun istri dapat melakukan tes kesuburan dimana tes tersebut dapat berguna untuk mengetahui tingkat kesuburan masing-masing. Jika diketahui salah satu pihak yang kurang subur, dokter akan memberikan obat atau petunjuk agar masalah dapat teratasi. Mengikuti program bayi tabung juga dapat menjadi pertimbangan jika cara agar cepat hamil belum juga membuahkan hasil.

Tips dan Trik Agar Cepat Hamil | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro