Tips Cepat Punya Anak yang Keliru

Ada banyak tips cepat punya anak yang disarankan kepada pasangan, tapi tidak semuanya bisa dipercaya. Mengapa? Kadang saran tersebut berasal dari orangtua atau leluhur yang tidak berdasarkan pada fakta dan penelitian yang empiris sehingga hasil yang diberikanpun tidak sesuai dengna harapan. Kali ini kita akan menginformasikan kepada Anda mengenai saran-saran untuk memiliki momongan yang keliru sehingga tidak perlu diikuti. Sebagai jalan alternatifnya, lebih baik konsultasi kepada dokter kandungan untuk mendapatkan informasi yang benar.

Mitos di Masyarakat

Orang Jawa mengatakan kalau lama tidak mendapatkan keturunan sebaiknya mengadopsi anak. Pada dasarnya adopsi anak dengan kehamilan tidak ada hubungannya, tapi masyarakat terlanjur meyakini mitos tersebut. Namun, secara psikologis memang mengadopsi anak akan membuat seorang wanita jadi lebih tenang. Nah, disaat itulah mungkin kehamilan akan terjadi. Mitos lain yang berhubungan dengan tips cepat hamil adalah mengubah posisi rahim dengan cara dipijat. Dalam masyarakat tradisional, mengubah posisi rahim ini dipercaya dapat membuat seorang wanita cepat hamil. Memang benar kalau posisi rahim terlalu ke belakang sulit terjadi pembuahan karena sperma kesulitan untuk bertemu dengan sel telur.

Hanya saja caranya bukan dengan cara dipijat karena justru mengkhawatirkan kalau terjadi reposisi organ dalam. Misalnya menyebabkan usus terpelintir. Perlu Anda ketahui bahwa rahim berada di dalam rongga panggul sehingga sulit dijangkau tangan manusia. Sedangkan yang dapat diraba dengan tangan kosong adalah usus. Untuk mensiasati masalah ini, sebaiknya dilakukan posisi berhubungan yang khusus demi mendorong gerakan sel sperma menuju sel telur.

Jangan Berlebihan

tips cepat hamil yang keliruKesalahan lain yang juga kerap dilakukan oleh pasangan yang ingin mendapatkan keturunan cepat adalah sering berhubungan, bahkan sampai setiap hari. Perlu Anda ketahui bahwa terlalu sering berhubungan akan menyebabkan penurunan kualitas sel sperma sehingga sulit menjangkau sel telur, apalagi membuahinya. Jadwal berhubungan perlu diatur agar sperma masuk ke rahim dalam kondisi terbaik dan dapat mencapai sel telurnya. Tips cepat hamil selanjutnya adalah dengan mengonsumsi berbagai ramuan tanpa mempertimbangkan efeknya. Beberapa ramuan sederhana seperti air kelapa atau kacang hijau masih bisa dimengerti, tapi untuk ramuan yang kita sendiri belum tahu dengan pasti khasiatnya sebaiknya dihindari. Apalagi bila Anda membeli obat herbal kesuburan tanpa resep dokter.

Kehamilan merupakan anugerah yang dinantikan oleh setiap pasangan usia subur. Tapi bukan berarti untuk mendapatkan kehamilan ini melakukan beragam cara yang bahkan bisa membahayakan kesehatan diri. Bila Anda sulit mendapatkan keturunan setelah lama menikah, sebaiknya cari informasi yang berdasarkan penelitian dan fakta ilmiah agar tidak menjadi korban dugaan masyarakat semata. Tips cepat punya anak yang keliru ini sebaiknya tidak dilakukan lagi dan diganti dengan tips yang benar menurut kesehatan.

Tips Cepat Punya Anak yang Keliru | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro