Tips Cara Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Bagi pasangan yang baru saja menikah, memiliki keturunan merupakan hal yang sangat didambakan sehingga mereka pun terus berupaya untuk bisa mendapatkan buah hati salah satunya dengan mencari cara agar cepat hamil setelah haid. Keinginan hamil ini karena banyaknya dorongan dari banyak pihak yang menanyakan mengenai kabar kehamilan setelah menikah, bagi yang belum juga hamil setelah beberapa bulan menikah, tentu saja ini menjadi tekanan tersendiri. Pertanyaan dari sanak saudara membuat tidak nyaman, belum lagi ditambah nada harapan dari ibu mertua yang berharap dapat segera menimang cucu. Baca Juga artikel Bagaimana bisa hamil cepat pasca menikah

agar cepat hamil setelah haid

Tips sederhana bagaimana cara agar cepat hamil setelah haid

Salah satu momen baik untuk hamil adalah saat pasca menstruasi, karena pasca menstruasi merupakan masa subur bagi kaum wanita, dimana saat itu rahim dalam keadaan bersih dan kosong setelah mengeluarkan darah kotor, oleh sebab itu pembuahan yang terjadi pada masa ini hampir dikatakan 90% berhasil. Cara agar cepat hamil setelah haid sebenarnya mudah, cukup bersiap mengkonsumsi berbagai makanan sehat sebagai bekal tumbuhnya janin merupakan salah satu cara yang tepat dilakukan. Sebaiknya setiap pasangan sudah mempersiapkan konsumsi makanan sehat sejak ingin sang istri hamil.

Makanan tersebut dapat berupa sayur seperti touge, sayuran hijau, atau lauk pauk seperti hati ayam dan telur. Makanan sehat ini juga perlu dikonsumsi oleh suami, untuk menghasilkan sperma yang berkualitas. Selain dari faktor makanan, cara cpt hamil juga dapat dilakukan dengan rajin berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu. Tubuh yang segar dan fit akan membuat segala aktivitas lancar dan ini berpengaruh pada stamina saat melakukan pembuahan.

Olahraga dapat dilakukan oleh pasangan di dalam maupun di luar rumah. Di dalam rumah bisa dengan latihan senam atau yoga, sedangkan di luar rumah dapat dilakukan dengan jogging bersama sekaligus untuk menambah kedekatan hubungan dengan pasangan. Jangan lupa untuk membawa bekal air putih dan buah-buahan agar kegiatan olahraga semakin lancar dan berefek positif terhadap kesehatan, khususnya kesehatan reproduksi.

Cara terakhir agar cepat hamil setelah haid yaitu dengan memperhatikan kualitas dan kuantitas dalam berhubungan intim dengan pasangan. Keduanya, baik kualitas maupun kuantitas harus seimbang. Dari segi kualitas, perasaan senang dan rileks membuat hubungan suami istri terlaksana dengan baik sehingga kualitasnya terjaga, sperma yang dihasilkan pun berkualitas. Inilah yang dapat menjadi harapan terjadinya pembuahan yang baik.

Sedangkan dari segi kuantitas, berhubungan seks secara intens merupakan salah satu agar cepat hamil setelah haid dengan benar karena dapat memperbesar kemungkinan kehamilan. Rutin melakukan hubungan dengan pasangan juga membuat pasangan semakin dekat sehingga berpengaruh pada kualitas hubungan yang dihasilkan. Keinginan untuk segera memiliki buah hati pun tidak akan lama lagi akan terealisasi dengan mencoba cara agar cepat hamil setelah haid seperti diatas. Semoga Anda dan pasangan segera dikaruniai keturunan yang didambakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro