Tips Berhubungan Agar Cepat Hamil Dengan Tepat

Diperlukan tips berhubungan agar cepat hamil yang tepat bila Anda dan pasangan telah lama tidak mendapatkan keturunan. Bagi seorang wanita yang posisi rahimnya terlalu ke depan atau ke belakang memang sulit untuk mendapatkan keturunan. Sel sperma mungkin kesulitan mencari sel telur sehingga pembuahan tidak terjadi. Oleh karena itu, diperlukan posisi berhubungan yang tepat agar bisa segera mendapatkan keturunan. Inti dari posisi tersebut adalah memperpendek jarak antara sperma dan sel telur, membantu mempercepat gerakan sperma agar tidak mati sebelum mencapai sel telur, serta mencegah terbuangnya sperma sebelum memasuki rahim.

Posisi

Anda dan pasangan harus mengetahui posisi yang tepat ketika berhubungan. Setidaknya ada dua cara yang dapat mendorong sperma menuju sel telur, yaitu posisi missionaris dan doggy style. Untuk posisi pertama ini wanita berada di bawah dan bagian bawah punggungnya diganjal dengan bantal kecil agar sperma tidak keluar setelah ejakulasi. Posisi kaki juga bisa dibuat lebih tinggi. Tips biar cepat hamil yang kedua adalah dengan berhubungan posisi wanita menjungkit dan kepala menyentuh ranjang sehingga rahim benar-benar berada di bawah. Setelah berhubungan hendaknya wanita tidak segera mengubah posisinya agar tidak ada sperma yang tercecer keluar. Selain itu, penetrasi juga harus dilakukan sedalam mungkin agar bisa segera mencapai tuba fallopi.

Faktor Pendukung

tips berhubungan cara cepat hamil

Bila ingin memiliki keturunan dengan cepat tidak cukup hanya dengan memperhatikan posisi saat berhubungan saja, tapi juga harus melihat berbagai faktor yang mempengaruhinya. Kadang hal-hal yang menjadi kebiasaan secara tidak langsung sangat berdampak pada kesuburan pasangan. Misalnya kalau salah satu pasangan kecanduan rokok dan minuman keras. Percuma saja menjalani tips cepat hamil setelah haid bila merokok dan minum alkohol karena keduanya dapat merusak hormon reproduksi sehingga sel telur atau sperma yang dihasilkan tidak berkualitas. Seharusnya gaya hidup Anda benar-benar dijaga agar saat masa subur tiba setelah menstruasi bisa menghasilkan sperma berkualitas sehingga mampu menembus korona radiata (lapisan sel telur) dan masuk ke intinya. Bukan hanya suami, perempuan juga hendaknya menghilangkan faktor penghambat seperti stres dan kecapekan yang kerap menyebabkan kemunduran haid yang berarti perkiraan masa subur meleset.

Untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat memang memerlukan kerjasama yang baik dari kedua belah pihak. Kebiasaan menyalahkan wanita saja bukanlah solusi tapi justru menghambat impian bersama untuk mendapatkan keturunan. Padahal belum tentu faktor penyebabnya adalah wanita. Bisa jadi suamilah yang tidak mampu menghasilkan sperma berkualitas. Kalau Anda sudah mencoba posisi berhubungan yang tepat dan tidak memperlihatkan hasil sama sekali, sebaiknya konsultasikan masalah Anda pada dokter kandungan. Biarkan dokter menganalisis penyebab sulitnya mendapatkan kehamilan pada diri Anda. Jadi tidak hanya mencoba tips berhubungan agar cepat hamil saja.

Tips Berhubungan Agar Cepat Hamil Dengan Tepat | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro