Tips Agar Tetap Gaya Saat Hamil

Pada saat hamil, banyak wanita ingin tetap tampil trendy dan gaya, salah satu busana hamil yang menunjang style saat hamil adalah celana hamil. Celana hamil merupakan terobosan baru yang dipakai untuk menggantikan baju-baju hamil yang umumnya berupa terusan rok. Rok terusan tersebut terkadang membuat ibu hamil kurang nyaman. Celana hamil merupakan solusi bagi ibu hamil yang ingin tetap bebas bergerak selama proses kehamilan. Celana model ini sudah banyak terdapat di pasaran dan banyak diapakai oleh ibu hamil. Selain nyaman digunakan, celana ini membuat ibu hamil bebas untuk beraktivitas sepanjang hari.

Untuk ibu hamil yang masih bekerja, celana hamil untuk kerja merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan. Celana ini dirancang untuk ibu hamil yang bekerja dengan tidak melupakan sisi keformalan dari celana kantor. Meskipun terdapat kantong perut di bagian depan, namun bahan dan juga desain sangat formal sehingga cocok untuk dipakai bekerja. Keformalan dari celana ini pun tidak merusak kenyamanan ibu hamil dalam memakai celana hamil ini. Celana hamil yang dipakai untuk bekerja ini sedang banyak diminati oleh para wanita karir yang sedang hamil. Celana ini dapat dipakai mulai usia kehamilan 5 bulan dimana perut sudah mulai membesar. Dengan karet yang tidak ketat di bagian perut, bayi tetap akan tertopang dengan celana hamil ini.

celana hamil untuk kerja

Untuk urusan bergaya, ibu hamil dapat memilih celana hamil jeans dimana celana ini sangat modis dan trendy dipakai ibu hamil untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Celana ini didesain khususdengan kantong perut yang pas di perut ibu sehingga mampu menopang perut ibu yang semakin membesar. Pada kantong perut terbuat dari karet yang dapat diubah ukurannya sehingga menyesuaikan dengan besarnya perut ibu hamil. Bahan yang terbuat dari jeans membuat celana hamil ini tampak stylish. Biasanya celana hamil jeans dibuat dari bahan jenis yang tipis agar tidak membuat ibu hamil susah bergerak serta membuat ibu tak merasa nyaman.

Celana hamil ini sangat penting untuk dipakai ibu hamil manakala perut sudah tampak membesar. Selain untuk memberi topangan pada perut, celana hamil ini juga berguna untuk memperlancar sirkulasi pernapasan. Itulah sebabnya celana hamil mulai dilirik oleh banyak kalangan, tidak hanya pecinta fashion saja. Ibu hamil sebaiknya memilih celana hamil yang memiliki model dan ukuran yang bisa digunakan hingga masa persalinan nanti. Gunanya agar ibu tak perlu repot membeli celana hamil yang berbeda-beda padahal fungsinya sama. Selain itu, warna yang disesuaikan dengan warna pakaian yang akan dipakai membuat celana hamil ini terlihat lebih trendy dan dinamis serta membuat ibu hamil lebih percaya diri.

Tips Agar Tetap Gaya Saat Hamil | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro