Tips Agar Cepat Hamil yang Sehat dan Cantik

Tips agar cepat hamil yang sehat dan cantik adalah rangkaian saran yang bagus untuk segera mendapatkan keturunan dan ibu tetap sehat. Banyak tips yang diberikan tapi tidak mempedulikan kecantikan dan kesehatan ibu selama hamil. Misalnya dengan memberikan resep obat yang menyebabkan peningkatan berat badan hingga badan ibu membengkak. Tentu saja tips cepat hamil yang seperti ini akan mendatangkan masalah baru dalam kehidupan ibu. Untuk memperoleh kehamilan memang perlu usaha, tapi sebaiknya jangan melupakan sisi kecantikan dan kesehatan. Anda penasaran? Simak saja uraian berikut ini.

Saran Alami yang Sehat

Saran pertama yang sebaiknya segera dilakukan adalah mengonsumsi sumber makanan yang mengandung vitamin E. Perlu Anda ketahui bahwa vitamin E ini mempunyai peranan besar dalam kesuburan seseorang. Bukan hanya ibu yang harus mengonsumsi sumber vitamin E, tapi juga pasangan. Contoh makanan yang mengandung vitamin E adalah toge, kacang hijau, kedelai, dan semua olahannya. Makanan tersebut bisa dinikmati dengan lezat, misalnya dibuat bubur, jus kacang hijau, dimakan bersama soto, atau dibuat keripik tempe.

Jadi, saat “aku ingin hamil” tidak harus dipaksa makan makanan yang tidak enak. Cara lain adalah dengan mengatur hubungan seksual, termasuk jadwal dan posisinya. Agar bisa cepat hamil, hubungan harus dilakukan pada saat masa subur dengan perhitungan siklus haid. Kemudian posisi yang memberikan peluang besar adalah wanita di bawah atau menungging. Akan lebih baik kalau bagian bawah punggung diberikan bantal sebagai pengganjal.

Hindari Hal-hal yang Merusak

tips agar cepat hamilKadang Anda ditawari obat atau ramuan herbal yang katanya dapat mempercepat kehamilan. Sebaiknya periksa dulu kandungan obatnya dan pastikan kalau obat tersebut benar-benar berkhasiat agar tidak membuang uang dengan sia-sia. Beberapa jamu-jamuan justru bisa mengotori rahim sehingga perlu diperhatikan. Ketika “aku ingin hamil dan punya keturunan pasti mau mencoba berbagai cara, termasuk minum obat penambah kesuburan. Kadang efek dari obat tersebut adalah peningkatan berat badan. Nah, hal ini perlu diwaspadai agar tidak sampai menimbulkan obesitas. Cara lain adalah dengan mereposisi rahim yang katanya letaknya kurang tepat. Sebenarnya dalam medis tidak mengenal istilah tersebut, apalagi bila dilakukan dengan pijatan. Ingat bahwa usus Anda bisa terpelintir dengan cara pijat dalam tersebut.

Ingin memiliki buah hati yang sehat tentu sangat diidamkan, tapi tentu harus dilakukan dengan cara yang benar. Coba perhatikan sekali lagi apakah program yang sedang Anda jalani benar-benar aman dan sehat? Jangan sampai ada program yang justru mengganggu kesehatan atau merusak kecantikan. Kedua hal tersebut sangat berharga bagi seorang wanita. Jadi, tips agar cepat hamil yang Anda lakukan adalah yang terbaik untuk saat ini dan masa depan.

Tips Agar Cepat Hamil yang Sehat dan Cantik | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro