Tips Agar Bisa Hamil Anak Laki-laki dengan Cepat

Tips hamil anak laki-laki bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu alami dan medis. Meskipun hasilnya tidak selalu 100%, tapi harus dicoba kalau ingin menentukan jenis kelamin buah hati Anda. Cara alami yang digunakan tidak begitu sulit karena berhubungan dengan posisi seks, penentuan waktu ejakulasi, dan makanan yang dikonsumsi. Sedangkan jalan medis yang ditempuh untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu bisa menggunakan program bayi tabung, tapi biayanya cukup mahal dengan proses yang menyakitkan. Jadi, coba saja dulu cara alami yang diulas dalam uraian berikut ini.

Teknik Alami

Sperma yang membawa jenis kelamin laki-laki adalah sperma Y. Sifat dari sperma ini adalah bergerak dengan cepat, gesit, tapi mudah mati dengan zat asam. Nah, kalau sperma yang membawa jenis kelamin perempuan (sperma X) bergerak lamban, tapi dapat bertahan hidup lebih lama dibandingkan sperma Y. Dari sifat inilah kita dapat mensiasati jenis kelamin buah hati. Caranya dengan mengatur waktu berhubungan dengan suami. Usahakan untuk berhubungan ketika ovulasi (masa subur) terjadi agar sel sperma Y bisa segera membuahi sel telur. Kalau tidak, maka sel sperma Y justru akan mati dan sel sperma X yang bertahan untuk membuahi sel telur.

Tips supaya hamil anak laki-laki berikutnya adalah dengan menunda ejakulasi sampai istri mengalami orgasme, bahkan kalau bisa berkali-kali. Tandanya adalah daerah vagina sudah basah sehingga sperma Y bisa bergerak lebih gesit untuk menuju sel telur. Lagipula, sperma Y lebih menyukai suasana basa ketimbang asam. Sebaiknya posisi berhubungan juga diperhatikan. Posisi wanita di bawah dan bagian punggung bawah diganjal bantal akan mendorong gerakan sel sperma.

Cara Medis

tips cepat hamil anak laki lakiInsenminasi buatan menjadi langkah medis yang tepat untuk menentukan jenis kelamin buah hati. Caranya adalah dengan mengeluarkan sperma suami, kemudian dipisahkan antara sperma laki-laki dan perempuan. Sperma laki-laki diketahui lebih ringan ketimbang perempuan. Nah, setelah diambil sperma Y saja, kemudian disuntikkan ke dalam rahim agar siap membuahi sel telur. Cara lain adalah dengan program bayi tabung bagi pasangan yang sulit memiliki keturunan. Tips program hamil anak laki-laki ini memang sedikit lebih sulit dan biayanya mahal. Kedua teknik ini masih diperbolehkan di Indonesia kendati di beberapa negara lain telah dilarang karena dapat mendeskriminasi jenis kelamin wanita.

Terlepas dari program yang dijalankan, harus ada rasa pasrah terhadap jenis kelamin anak yang dilahirkan. Anak adalah anugerah dari yang Maha Kuasa, apapun jenis kelaminnya tentu harus diterima dengan hati yang lapang dan diasuh dengan baik. Tidak boleh sampai ada deskriminasi, apalagi sampai membuang buah hati yang berjenis kelamin perempuan. Tips hamil anak laki-laki di atas hanyalah sebuah usaha semata.

Tips Agar Bisa Hamil Anak Laki-laki dengan Cepat | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro