Tips Agar Bisa Cepat Hamil dengan Mudah

Memiliki keturunan merupakan dambaan bagi setiap pasangan, oleh karena itu dibutuhkan cara supaya cepat hamil setelah menikah. Ada pasangan yang langsung hamil setelah menikah, namun ada juga yang harus menunggu lama untuk mendapatkan keturunan. Lamanya waktu menunggu kehadiran buah hati tersebut kadang membuat stress, putus atas, dan patah semangat yang berujung pada kurang harmonisnya hubungan dalam rumah tangga. Sulitnya memperoleh keturunan disebabkan oleh banyak faktor seperti faktor hormon, penyakit, gangguan reproduksi, serta gangguan lainnya. Diperlukan pemeriksaan yang lebih mendalam mengenai penyebab tersebut agar dapat diketahui solusinya. Namun terkadang kurangnya pengetahuan pasangan akan kehamilan juga membuat mereka sulit untuk mendapatkan keturunan.

Jika paham ilmunya, agar istri cepat hamil tidak sesulit yang dibayangkan. Pertama, setiap pasangan harus dalam keadaan sehat dan subur secara hormonal. Cara menyuburkan kandungan dengan banyak makanan yang mengandung vitamin E seperti kecambah dan kacang-kacangan. Mengurangi makanan berlemak dan mengganti dengan makanan sehat juga merupakan usaha untuk membuat kandungan subur. Kedua, setiap pasangan sebaiknya memeriksakan kandunganya kepada dokter agar dapat diketahui ada tidaknya kelainan pada organ reproduksi. Pemeriksaan ini hendaknya tidak hanya ditujukan pada istri saja, namun suami istri pun wajib diperiksa untuk mendapatkan penjelasan mengenai keadaan reproduksinya. Dokter akan melihat secara klinis kemungkinan kehamilan yang dilihat dari rekam medis reproduksi.

cara supaya cepat hamil

Cara yang ketiga, setiap pasangan sebaiknya mengetahui masa-masa subur agar lebih rutin melakukan hubungan seksual di waktu itu. Tidak semua pasangan mengetahui masa suburnya sehingga sering salah waktu saat berhubungan, inilah yang mungkin dapat menjadi penyebab lamanya waktu dalm memperoleh keturunan. Keempat, menjaga kondisi fisik dan mengembalikan stamina tubuh juga merupakan cara cepat hamil setelah keguguran. Setelah keguguran, banyak pasangan yang fisiknya menjadi lemah akibat sakit yang diderita saat keguguran, kondisi psikis juga menurun akibat kekecewaan yang timbul. Kelima, posisi saat berhubungan juga harus diperhatikan oleh pasangan. Jika ingin cepat hamil, sebaiknya pada saat berhubungan posisi istri berada di bawah agar sperma lebih cepet masuk dan berenang menuju rahim.

Keenam, membangkitkan suasana santai dan rileks juga dapat digunakan sebagai cara untuk mempercepat kehamilan. Stress dan keterpurukan justru akan membuat tekanan tersendiri yang berujung pada lamanya pasangan memiliki keturunan. Bangkitkan suasana santai dengan memasang aromaterapi saat berhubungan badan. Cara lain, pasangan dapat juga mengikuti program kehamilan yang biasanya diselenggarakan oleh pihak rumah sakit. Pasangan dapat berkonsultasi pada dokter dalam mengikuti program kehamilan dan meminta saran-saran terbaik. Program kehamilan yang diselenggarakan biasanya ditujukan pada pasangan yang lebih dari satu tahun menikah belum dikaruniai kehamilan, disana kan diajarkan cara supaya cepat hamil dan juga cara hidup sehat untuk memperoleh keturunan

Tips Agar Bisa Cepat Hamil dengan Mudah | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro