Tetap Cantik Dengan Model Baju Hamil Pilihan

Masa kehamilan adalah masa yang istimewa. Untuk menjalaninya pun, ibu hamil harus tetap tampil istimewa dengan pakaian yang membuatnya tetap cantik dan menarik. Perut yang membesar, bentuk tubuh yang melebar dan berubah. Kedua hal tersebut pasti dialami para ibu atau calon ibu yang sedang menunggu kelahiran sang buah hati. Berbagai model baju hamil dapat membuat ibu hamil tampak lebih ramping namun juga lebih lebar, tergantung bagaimana menyiasati gaya berbusana selama hamil.

Bagi ibu yang berhijab, menggunakan baju muslim selama kehamilan tidak menutup kemungkinan ibu hamil untuk tetap tampak modis dengan bentuk tubuh yang lebih besar. Berbagai model baju hamil muslim dapat menyiasati bentuk tubuh dan membuatnya tampak lebih ramping. Menggunakan pakaian dengan warna yang kuat akan membuat Anda tampak lebih ramping. Pilihlah warna hitam, biru tua, merah atau coklat tua. Pilihlan maxi dresses atau maxi skirts dengan warna-warna yang kuat atau celana panjang dengan warna yang kuat yang dipadukan dengan atasan dengan warna yang lebih lembut.

Jangan menumpuk pakaian terlalu berlebihan dengan warna yang serupa karena akan membuat tubuh tampak lebih besar. Jika memilih menggunakan pakaian berwarna gelap, gunakan jilbab berwarna lembut. Padukan warna kuat dan lembut sehingga tetap menarik untuk dilihat. Hindari memadukan atasan dan bawahan yang bermotif, pilihlah salah satu pakaian saja yang bermotif.

Jika memilih pakaian bermotif, pilihlah motif yang berukuran kecil atau vertikal karena akan menyamarkan tubuh yang besar. Menggunakan pakaian bermotif besar dan horizontal akan memberikan ilusi tubuh yang lebih besar. Jika menggunakan pakaian bermotif, sebaiknya pilih jilbab yang polos tanpa motif. Pilih pakaian dengan kerah lebar dan memanjang karena akan membuat tubuh tampak lebih ramping. Kerah model kimono dapat menjadi pilihan yang tepat. Jika hendak menggunakan gaun, jangan ragu untuk menggunakan gaun yang pas di badan, karena menggunakan gaun berukuran super besar jelas akan membuat tubuh tampak lebar dan kurang menarik. Sesuaikan pakaian dengan kepribadian Anda.

model baju hamil muslim

 

 

sumber gambar : http://contohbajumuslim.blogspot.com/

Banyak model baju hamil modis yang dapat menginspirasi para ibu hamil untuk tetap tampil cantik dan menarik. Bahkan Anda tetap dapat terlihat modis meski hanya menggunakan celana jeans dan T-shirt. Jika ingin tampak modis dan kasual dengan menggunakan jeans, perhatikan potongan jeans karena hal itu menentukan apakah Anda tampak lebih ramping atau justru lebih besar. Pilih celana jeans model bootleg yang elastis di bagian pinggang, dan sesuaikan dengan ukuran perut agar tetap nyaman.

Menggunakan aksesoris dapat membuat Anda tampak lebih menarik. Gunakan kalung yang sesuai dengan bentuk kerah pakaian. Syal juga dapat menjadi pilihan aksesoris lainnya. Padupadankan warnanya dengan warna pakaian. Menggunakan aksesoris dapat mengalihkan perhatian orang lain dari perut buncit anda.

Kini, banyak model pakaian hamil yang dapat membantu ibu hamil tetap cantik dan menarik dan tentunya tetap modis. Memilih dan memadukannya secara tepat akan menyamarkan tubuh besar pada saat hamil. Apapun modelnya, kenakan model baju hamil yang sesuai dengan kepribadian.

Tetap Cantik Dengan Model Baju Hamil Pilihan | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro