Program Cepat Hamil Dengan Cara Modern

Setelah mengusahakan program cepat hamil alami selama satu tahun dan tidak mendapatkan hasil, Anda dapat berkonsultasi untuk terapi medis. Ada beberapa hal yang akan dilakukan dokter untuk membuka kemungkinan kehamilan mulai dari tiup tuba, insenminasi, bayi tabung, obat kesuburan, dan sebagainya. Sebelum mengikuti program medis tersebut, sebaiknya Anda mempelajari dulu secara detail untuk menyiapkan mental, dana, dan kesehatan fisik karena terapi medis tentu tidak gratis. Beberapa terapi juga menimbulkan efek samping bagi kesehatan dan psikologis sehingga Anda dan pasangan harus benar-benar siap.

Program Sederhana

Pertama-tama dokter akan memberikan obat-obatan yang memicu kesuburan. Harapannya adalah untuk meningkatkan peluang matangnya sel telur sehingga bisa dibuahi. Ada efek samping dari pemakaian obat-obatan tersebut, salah satunya adalah peningkatan berat badan. Kalau obat-obatan tersebut tidak memberikan hasil, maka akan digunakan cara kedua yaitu tiup tuba. Tujuan dari cara ini adalah untuk mengetahui apakah saluran tuba fallopi tersumbat atau adanya endometriosis. Kalau salurannya tersumbat, maka program hamil alami maupun penggunaan obat tentu tidak akan efektif. Setelah dilakukan proses memasukkan cairan kontras dan dirongent, maka akan terlihat sumbatannya dan akan dilakukan pembenahan. Dengan cara ini sel sperma dapat bertemu dengan sel telur di tuba fallopi.

Program Eksklusif

bayi tabung

proses kehamilan bayi tabung

Insenminasi buatan lebih ringan dibandingkan program bayi tabung. Prosesnya juga lebih mudah karena tidak memerlukan prosedur bedah. Ibu hanya perlu mengonsumsi obat kesuburan saja agar sel telur lebih cepat matang dari biasanya. Setelah waktunya tiba, suami diminta untuk masturbasi dan spermanya dipilih yang terbaik. Nah, sperma terbaik itu akan dimasukkan ke dalam rahim istri melalui sebuah kateter yang tersalurkan dengan rahim. Semua itu dilakukan hanya dalam waktu untuk 10 menit saja. Tentu kemungkinan pembuahan menjadi lebih besar dengan prosedur mudah dan biaya murah.

Program hamil cepat lainnya adalah bayi tabung yang biayanya cukup mahal. Pertama diperlukan kondisi fisik ibu yang sehat selama menjalani pemeriksaan yang mungkin membuat ibu sedikit tidak nyaman. Berbeda dengan insenminasi yang pembuahannya secara alami di dalam rahim, program bayi tabung ini membuat pembuahan di luar rahim. Kemudian hasil pembuahan tersebut ditanam di dalam rahim ibu sehingga kehamilan terjadi. Kalau prosesnya gagal harus diulangi lagi dari awal.

Prosedur modern untuk mendapatkan keturunan ini tentu tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Kondisi kesehatan, usia, dan finansial sangat mempengaruhi keberhasilannya. Begitu juga dengan keadaan psikologi pasangan yang menjalani prosedurnya. Oleh karena itu, sebelum menjalani program hamil modern akan lebih baik jika Anda mencoba program alami dulu selama kurun waktu tertentu dan berdoa. Baru setelah program cepat hamil secara alami gagal bisa mendapatkan terapi medis.

Program Cepat Hamil Dengan Cara Modern | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro