Mengenal Berbagai Arti Mimpi Yang Datang Saat Hamil

Dalam tradisi Jawa, mimpi sering dikaitkan dengan kejadian yang akan terjadi di masa mendatang. Mimpi hamil adalah salah satu mimpi yang banyak dialami orang-orang. Banyak arti dari setiap mimpi yang dialami. Beberapa orang menganggap mimpi merupakan sebuah pertanda sehingga mereka akan mencari tahu maksud mimpi tersebut dan mempercayainya sebagai pertanda sesuatu yang akan terjadi di masa mendatang. Sebaliknya, orang-orang yang tidak peduli hanya akan menganggapnya sebagai bunga tidur yang tidak memperhatikannya.

Mimpi hamil pada wanita yang baru saja menikah sering diartikan sebagai sebuah pertanda akan hadirnya anggota keluarga baru dalam keluarga mereka. Namun, mimpi juga dapat juga timbul karena keinginan yang mendalam yang kemudian akan direfleksikan lewat mimpi.Menurut tradisi Jawa, mimpi sedang hamil merupakan suatu pertanda baik. Seorang ibu akan dengan senang hati mendengar berita kehamilannya. Dalam tafsiran mimpi, perempuan yang hamil menandakan keberhasilan dalam mencapai suatu hal.

Kehamilan menandakan akan tercapainya keinginan dalam waktu dekat. Mimpi sedang hamil merupakan pertanda bahwa apa yang telah dicita-citakan akan terwujud. Dengan usaha keras yang telah dilakukan, pada akhirnya keinginan yang selama ini diidam-idamkan telah terwujud.Mimpi hamil lainnya adalah bila memimpikan melihat orang lain yang sedang hamil. Untuk mimpi ini, menandakan akan terlewatinya masa sulit dalam hidup dan akan menemukan kebahagiaan bersama dengan orang terdekat. Sedangkan apabila bermimpi bertemu banyak wanita hamil, menandakan bahwa akan memperoleh rezeki tambahan.

artti mimpi hamil

Mimpi tentang kehamilan memang terkadang berarti baik, namun tidak semuanya merupakan pertanda baik. Apabila bermimpi istri sedang hamil, maka harus waspada akan segala hal. Mimpi tersebut bukanlah pertanda baik karenanya selalu bersikap waspada dan hati-hati adalah cara terbaik yang dapat dilakukan. Jika mimpi hamil dialami oleh pria lajang, maka mimpi tersebut dapat berarti bahwa ia akan mendapatkan rezeki yang berlipat. Bila dalam mimpi tersebut lahir bayi laki-laki maka menandakan akan datangnya musibah besar. Sebaliknya bila lahir bayi perempuan, menandakan akan memperoleh menfaat.

Lain halnya jika mimpi hamil pada wanita. Bila dialami oleh wanita lajang yang sudah dewasa, dipercaya bahwa ia akan segera menemukan jodohnya. Sedangkan apabila dialami oleh wanita yang sudah bersuami maka menandakan bahwa akan memperoleh rezeki atau keinginannya akan terkabul. Bila mimpi dialami oleh wanita remaja, menandakan akan terjadinya hal buruk dalam keluarga.

Berbagai versi pendapat dan pandangan bermunculan dalam mengartikan mimpi. Apapun mimpi hamil yang dialami, selalu berpikir positif adalah hal yang paling baik untuk dilakukan, karena dengan berpikir positif, berbagai hal positif akan mendekat.Karena ketika seseorang bermimpi maka ia akan mengalami sebuah pengalaman bawah sadar yang melibatkan melibatkan berbagai indra seperti penglihatan, pikiran, perasaan, pendengaran, ataupun indra lainnya yang mengiringi dalam tidur. Sehingga terkadang mimpi terasa sangat nyata.

 

Mengenal Berbagai Arti Mimpi Yang Datang Saat Hamil | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro