Berbagai Cara Program Hamil yang Efektif

Pasangan yang baru menikah harusnya mengetahui cara program hamil yang efektif agar bisa segera mendapatkan keturunan. Kehamilan memang merupakan proses alami yang akan terjadi pada pasangan usia subur. Tapi, beberapa pasangan ternyata sulit mendapatkan keturunan karena berbagai faktor. Bila Anda dan pasangan ingin segera mendapatkan keturunan setelah menikah, maka merencanakan kehamilan sejak awal sangatlah penting.

Manfaat Program Hamil

Merencanakan sebuah kehamilan bukan hanya bertujuan untuk segera mendapatkan keturunan, tapi juga sebagai langkah untuk mendapatkan keturunan yang berkualitas. Perlu Anda ketahui bahwa apa yang dilakukan orangtua sejak awal masa kehamilan akan sangat berdampak pada perkembangan buah hati mereka. Ada dua cara yang dilakukan untuk mendapatkan keturunan, yaitu alami dan medis. Sebelum melakukan terapi medis, biasanya dokter akan menyarankan cara alami seperti mengonsumsi makanan tertentu, keteraturan hubungan, dan menghindari stres.

Kalau cara tersebut tidak berhasil baru dilakukan terapi medis. Cara program hamil alami juga punya tujuan lain, yaitu untuk menentukan jenis kelamin dari bayi yang akan dilahirkan nanti. Meskipun slogan “apapun jenis kelamin anak adalah sama” digencarkan, tapi tidak menyurutkan keinginan beberapa pasangan untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu. Ada beberapa teknik untuk mendapatkan momongan yang jenis kelaminnya sesuai dengan keinginan orangtua. Tingkat keberhasilannya memang tidak 100%, tapi cukup banyak yang membuktikannya.

Program Jenis Kelamin

program cepat hamil

Apakah Anda juga ingin memiliki buah hati dengan jenis kelamin tertentu? Kalau memang demikian, cobalah beberapa metode alami untuk menentukan jenis kelamin anak. Sebelumnya harus tahu dulu proses terbentuknya anak laki-laki dan perempuan. Sifat sperma yang membawa gen perempuan bisa bertahan hidup lebih lama, tapi jalannya pelan. Sedangkan untuk sperma pembawa gen laki-laki mudah mati tapi sangat gesit. Kalau Anda ingin anak perempuan, maka penetrasi dilakukan di bibir vagina agar sperma laki-laki mati di tengah jalan.

Cara program hamil anak perempuan ini akan lebih efektif bila disertai dengan konsumsi buah-buahan yang mengandung magnesium dan kalsium. Contohnya adalah buah pir, strawberry, dan wortel atau sayuran hijau seperti seledri dan mentimun. Waktu pengeluaran sperma juga turut menentukan jenis kelamin buah hati. Sesuai dengan sifatnya, sperma yang mengandung gen laki-laki tidak suka dengan suasana asam karena dapat merusaknya. Jadi, kalau ingin mendapatkan anak perempuan seharusnya ejakulasi dilakukan sebelum istri mengalami orgasme agar suasana vagina tidak berubah menjadi basa.

Itulah cara untuk mendapatkan keturunan dengan jenis kelamin perempuan. Selain mengusahakan jenis kelaminnya, Anda seharusnya juga memperhatikan kesehatan calon buah hati. Dalam program kehamilan, seorang ibu harus mengonsumsi makanan yang bergizi dan tidak mengidap penyakit tertentu agar saat mengandung tubuh sudah siap. Kalau merasa sulit mendapatkan kehamilan, maka segera ikuti cara program hamil, baik yang sifatnya alami maupun medis.

 

Berbagai Cara Program Hamil yang Efektif | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro