Cara Cepat Punya Momongan Dengan Mengatur Posisi Seks

Apakah Anda adalah pasangan yang butuh informasi tentang cara cepat punya momongan? Mungkin Anda dan pasangan sudah lama menikah tapi belum dikaruniai keturunan sehingga merasa kurang nyaman dan bertanya-tanya tentang teknik mendapatkan keturunan dengan cepat. Ada banyak hal yang harus Anda lakukan untuk segera memperoleh keturunan. Selain mengonsumsi makanan bergizi, Anda juga harus menghindari stres, kecapekan, dan tepat dalam melakukan hubungan. Agar sperma bisa segera menuju sel telur dan membuahinya, beberapa teknik senggama berikut ini perlu dicoba.

Posisi Terbaik

Ada dua posisi yang baik untuk segera mendapatkan keturunan, yaitu women on top dan doggy style. Posisi women on top merupakan gaya bercinta klasik yang ternyata punya banyak manfaat. Selain membuat wanita lebih cepat orgasme, posisi ini juga memberikan peluang besar bagi sperma untuk sampai ke sel telur dengan cepat, terutama untuk jenis uterus retrofleksi (menghadap ke belakang). Adanya lendir vagina yang banyak saat wanita orgasme juga akan menjadi jembatan bagi sperma sampai di bibir uterus (rahim). Menjawab pertanyaan “bagaimana supaya cepat hamil?” juga berkenaan dengan posisi doggy style yang dilakukan pada pasangan usia subur. Posisi ini sangat tepat untuk wanita yang punya rahim menghadap ke depan sehingga jarak antara mulut rahim dan tuba fallopi makin pendek. Dengan begitu kemungkinan terjadinya pembuahan juga lebih besar.

Tips Tambahan

cara cepat punya momongan

Selain membicarakan mengenai posisi berhubungan yang tepat untuk pasangan usia subur, beberapa faktor tambahan juga diperlukan. Misalnya dengan mengganjal bagian atas pantat wanita dengan bantal pada posisi women on top. Harapannya sperma melaju ke tempat sel telur dengan cepat karena pengaruh gaya gravitasi bumi dan kemiringan rahim. Cara cepat punya anak untuk pengantin baru juga harus mempertimbangkan letak punggung pada posisi doggy style. Semakin miring punggu yang berarti kepala berada di lantai akan semakin baik karena jalan sperma menjadi lebih kencang dan cepat.

Hendaknya penetrasi dilakukan sedalam mungkin ketika suami menyemprotkan spermanya agar jarak tempuh sperma menjadi semakin pendek. Semakin dalam penetrasi saat ejakulasi akan semakin baik. Setelah terjadi ejakulasi, wanita tidak boleh langsung bangun. Tetaplah pada posisi semula hingga beberapa menit agar sperma tidak keluar.

Memperbaiki posisi hubungan seksual memang tidak menjamin keberhasilan dalam mendapatkan momongan hingga 100 persen. Tapi, setidaknya Anda telah berusaha sebaik mungkin untuk mencegah kegagalan pembuahan. Tentu saja diperlukan hal-hal lain setelah terjadinya pembuahan agar bisa hamil, seperti mempersiapkan rahim yang matang dan siap menjadi tempat hidup bagi janin. Jangan sampai cara cepat punya momongan hanya berhasil hingga tahap pembuahan saja tapi selalu gugur karena rahimnya masih belum siap menerima calon buah hati.

Cara Cepat Punya Momongan Dengan Mengatur Posisi Seks | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro