Cara Cepat Mendapatkan Keturunan dengan Mengkonsumsi Makanan Alami

Ada banyak cara cepat mendapatkan keturunan yang bisa Anda lakukan bersama dengan pasangan. Misalnya menjadwalkan berhubungan pada saat masa subur, menghindari faktor penyebab stres, istirahat cukup, dan mengonsumsi makanan yang mendukung kesuburan. Dari semua faktor tersebut, kita akan mencoba mengulas tentang faktor makanan yang banyak mempengaruhi tingkat kesuburan seseorang. Tentunya yang mengonsumsi makanan tersebut adalah suami dan istri agar kualitas sperma dan sel telur benar-benar bagus. Bukan hanya istri saja seperti yang dikira oleh masyarakat selama ini.

Sayur dan Biji-bijian

Anda membutuhkan banyak vitamin E untuk menunjang kesuburan. Vitamin E banyak terdapat pada biji-bijian seperti kacang hijau, kedelai dan berbagai bahan olahannya. Susu kedelai dan jus kacang hijau sangat baik untuk kesuburan karena kandungan vitamin E-nya sangat tinggi dan belum rusak oleh proses pemasakan seperti pada tempe atau tahu. Tapi, untuk variasi bahan makanan agar tidak bosan boleh juga mengonsumsi produk olahannya. Pasangan yang ingin mendapatkan keturunan juga perlu mengonsumsi kecambah karena mengandung vitamin E dalam jumlah tinggi. Cara cepat punya keturunan, konsumsi kecambah bisa dipadukan dengan bahan makanan lain seperti pada masakan pecel dan soto. Zat gizi lain yang juga penting dalam proses pembuahan adalah asam folat yang banyak terdapat pada asparagus. Sedangkan untuk memperbaiki kualitas sperma dibutuhkan kacang polong yang mengandung zink dalam jumlah besar.

Buah-buahan

cara cepat mendapatkan anak

Ada beberapa buah-buahan yang bagus untuk kesuburan pasangan yang ingin segera mendapatkan momongan, diantaranya ada buah jeruk dan pisang. Buah jeruk yang mengandung vitamin C dalam jumlah tinggi akan membantu pergerakan sel sperma dan sel telur sehingga dapat bertemu pada waktu yang tepat di tuba fallopi. Selain itu, buah jeruk juga mempengaruhi volume dan kualitas hormon reproduksi. Buah agar cepat hamil lain yang juga penting adalah pisang karena mengandung vitamin B6 yang membantu ovarium untuk mematangkan sel telur dan testis untuk memproduksi sperma. Kalau Anda bosan dengan ketiga buah tersebut, silahkan tambahkan buah-buahan lain dengan kandungan sama seperti tomat, rambutan, atau apel lokal. Hampir semua buah punya vitamin C dan B6 dengan porsi berbeda. Jadi, boleh saja mengonsumsi buah lain tapi sebaiknya utamakan ketiga buah tersebut.

Selain memenuhi kebutuhan gizi penunjang kesuburan, pasangan juga harus memastikan kalau tidak ada masalah dengan organ reproduksi keduanya. Ketika usia pernikahan menginjak 2 tahun dengan aktivitas seks yang normal dan belum mendapatkan tanda-tanda kehamilan, ada baiknya kontrol ke dokter kandungan untuk diperiksa tingkat kesuburannya. Mungkin ada alat reproduksi yang perlu dibenahi atau masalah psikologis yang membebani sehingga pasangan sulit mendapatkan keturunan. Setelah menjalani semua cara cepat mendapatkan keturunan, serahkan semua pada Yang Maha Kuasa.

Cara Cepat Mendapatkan Keturunan dengan Mengkonsumsi Makanan Alami | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro