Beragam Kiat Ampuh Cara Cepat Hamil dengan Metode YangTepat

Cepat hamil dengan cara tepat bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu menghitung kapan wanita mengalami kesuburan dan posisi apa yang paling tepat. Kedua hal itu sangat penting untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya pembuahan. Perlu Anda ketahui bahwa pembuahan terjadi ketika sel telur bertemu dengan sperma, dimana sperma mampu mengupas lapisan luar sel telur yang bernama corona radiata. Untuk itu diperlukan kualitas sperma yang unggul dan masa yang tepat karena sel telur tidak diproduksi setiap waktu. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, sebaiknya simak ulasan berikut ini.

Berhubungan yang Tepat Untuk Mendapatkan Anak

            Posisi berhubungan sangat mempengaruhi keberhasilan dalam proses pembuahan. Kadang pasangan sudah aktif berhubungan tapi dengan posisi keliru sehingga sel sperma lebih banyak dikeluarkan. Akibatnya sperma sudah habis saat sampai di sel telur dan menurunkan kemungkinan terjadinya pembuahan. Sebaiknya Anda melakukan hubungan dengan posisi perempuan di bawah atau yang kerap disebut missionaris agar cepat hamil setelah haid.Tujuannya adalah mempermudah jalan sperma menuju sel telur yang ada di tuba fallopi. Seperti halnya sebuah bola yang akan menggelinding cepat bila medannya miring, sperma juga demikian. Semakin kencang laju sperma menuju sel telur, maka kemungkinan terjadi pembuahannya juga lebih besar. Selain posisi tersebut, Anda juga dapat melakukannya dengan posisi doggy style.

Lakukan di Masa yang Tepat

cara cepat hamil dengan metode tepat

Sel telur tidak diproduksi setiap waktu, artinya pembuahan tidak bisa terjadi jika waktunya tidak tepat. Dalam satu siklus haid, sel telur hanya akan mengalami kematangan satu kali saja, yaitu 14 hari sebelum tanggal haid berikutnya. Bila ingin memiliki seorang anak, Anda harus melakukan hubungan pada saat subur tersebut. Fakta lain memperlihatkan bahwa sel sperma mampu bertahan hidup di dalam rahim selama 3 hari. Nah, hubungan suami-istri hendaknya dilakukan sebelum sel telur matang dan mencapai tuba fallopi agar bisa membuahi sel telur ketika waktunya tiba.

Maka, tips cepat hamil setelah haid menyarankan untuk melakukan hubungan pada 3 hari sebelum masa subur dan 3 hari setelahnya untuk berjaga bila hitungan masa subur Anda meleset. Berhubungan setiap hari demi mendapatkan keturunan adalah persepsi yang keliru karena justru menurunkan kualitas sperma. Ketika hendak masa subur, sebaiknya sperma ditingkatkan kualitasnya dengan mengonsumsi makanan bergizi dan olahraga.

Bukan hanya dua hal di atas yang perlu Anda perhatikan untuk segera mendapatkan keturunan, tapi juga faktor lain seperti makanan yang dikonsumsi, gaya hidup, rokok, alkohol, kecapekan, dan organ reproduksi. Jika sudah mencoba tips di atas hingga 1 tahun, ditambah dengan perubahan gaya hidup sehat, tidak stress dan konsumsi makanan bergizi masih belum hamil juga, sebaiknya segera konsultasi dengan dokter. Cepat hamil dengan cara tepat tersebut mungkin perlu terapi medis.

Beragam Kiat Ampuh Cara Cepat Hamil dengan Metode YangTepat | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro