Cara Cepat Hamil Anak Perempuan Dengan Teknik Alami

Siapa yang mengatakan bahwa jenis kelamin buah hati tidak bisa ditentukan? Ternyata ada teknik yang bisa dilakukan untuk mengupayakan jenis kelamin anak sesuai dengan keinginan kita. Cara cepat hamil anak perempuan bisa ditempuh dengan dua jalan, yaitu alami dan terapi medis. Sebelum mencoba terapi medis, tentu Anda harus melakukan terapi yang sifatnya alami terlebih dahulu.

Tips Alami

Ada beberapa praktik alami untuk segera mendapatkan keturunan, terutama yang berjenis kelamin perempuan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan masa subur dengan menghitung siklus haid. Masa subur terjadi 14 hari sebelum haid berikutnya datang. Hanya di masa subur itulah pembuahan bisa terjadi karena sel telur dalam keadaan matang. Masa subur ini hanya berlangsung selama tiga hari dengan ciri vagina yang lebih basah, cairannya bening dan mulur (tidak mudah putus), serta suhu tubuh wanita meningkat.Upaya selanjutnya yang juga penting adalah mengonsumsi makanan bergizi tinggi, utamanya yang berhubungan dengan kesuburan.

Cara cepat mendapatkan anak mengharuskan Anda banyak makan vitamin E, baik dari bahan alami maupun ekstraknya. Contoh makanan tersebut adalah kecambah, kacang hijau, kacang panjang, tempe, tahu, dan berbagai biji-bijian lainnya. Faktor psikologis ternyata turut menentukan keberhasilan dalam program hamil. Pasangan yang kurang harmonis, sering stres atau terlalu capek lebih sulit mendapatkan keturunan dibandingkan pasangan yang bahagia dan sejahtera. Oleh karena itu, cobalah mencari solusi yang mengeluarkan Anda dari tekanan hidup saat ini jika ingin segera mendapatkan keturunan.

Program Hamil Anak Kedua

program anak perempuan

Ibu yang baru melahirkan tentu akan dianjurkan untuk mengikuti program keluarga berencana. Sayangnya, ada beberapa wanita yang kemudian mengalami penurunan kesuburan sehingga sulit mendapatkan anak kedua. Jika memang itu yang terjadi, maka pasangan juga harus kembali mengikuti program cara cepat mendapatkan anak kedua, baik dengan teknik alami maupun medis. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melepas segala bentuk KB. Setelah itu, konsultasi dengan dokter untuk mengembalikan keteraturan menstruasi sebagai tanda bahwa Anda kembali subur. Cara ini harus diiringi dengan konsumsi makanan yang mengandung vitamin E dan menjaga pola hidup teratur. Hubungan suami-istri sebaiknya dilakukan secara intensif tapi tidak berlebihan. Cukup 3 kali seminggu dengan penetrasi yang dalam agar sperma tidak lekas mati.

Itulah teknik untuk mendapatkan anak dengan segera, baik jenis kelamin perempuan ataupun laki-laki. Teknik yang sama juga berlaku jika Anda sulit mendapatkan keturunan kedua dan seterusnya. Jika cara alami tersebut masih belum berhasil, biasanya dokter akan memberikan sejumlah terapi baik obat pemacu kesuburan, insenminasi buatan, ataupun tiup tuba fallopi. Sedangkan teknik medis untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu bisa dilakukan dengan terapi preimplantation genetic diagnosis. Cara cepat hamil anak perempuan tersebut biayanya lebih mahal dan rumit.

Cara Cepat Hamil Anak Perempuan Dengan Teknik Alami | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro