Berbagai Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Berbagai hal mendukung keberhasilan dalam merencanakan kehamilan, salah satunya adalah dengan menerapkan posisi yang tepat saat melakukan hubungan seksual. Posisi agar cepat hamil harus memudahkan sperma melewati vagina hingga mencapai sel telur.

Berbagai posisi yang diciptakan dalam bercinta tidak hanya ditujukkan untuk meningkatkan kepuasan, tetapi beberapa posisi tersebut juga bermanfaat untuk mempercepat kehamilan. Berikut adalah beberapa posisi agar istri cepat hamil:

  • Posisi ini dapat dikatakan sebagai posisi seks yang tertua. Posisi ini terbilang sederhana dan dapat dilakukan dengan mudah. Beberapa pakar seks menyebutkan bahwa posisi seks ini efektif dalam mempercepat proses pembuahan dan kehamilan. Pada posisi ini, tubuh pria akan berada di atas wanita. Posisi tersebut memungkinkan sperma untuk masuk menuju sel telur secara lebih mudah. Menggunakan bantal yang diletakkan pada bagian pinggang wanita akan membuat penetrasi dapat dilakukan secara lebih dalam dan membuat sperma tidak tumpah dan keluar vagina.
  • Doggy style. Posisi ini merupakan salah satu posisi seks paling dasar. Untuk menerapkan posisi ini, pria dan wanita sama-sama berlutut menghadap pada satu arah dengan pria berada di belakang wanita. Pada posisi ini, penetrasi dilakukan oleh pria dari belakang. Posisi penetrasi tersebut akan membuka jalan bagi sperma sehingga secara langsung akan masuk menuju uterus dan dapat mempermudah sel sperma menuju sel telur. Alhasil, pembuahan dan kehamilan akan lebih mudah terjadi.
  • Pada posisi ini, pria dan wanita menghadap pada satu arah yang sama dengan pria berada di belakang wanita. Sama seperti pada posisi doggy style, penetrasi dilakukan dari arah belakang. Posisi tersebut memungkinkan penetrasi dilakukan lebih dalam sehingga sperma akan lebih mudah mencapai sel telur.

tips agar cepat hamil

Posisi yang dapat mempercepat kehamilan adalah posisi-posisi yang memudahkan sel sperma memasuki vagina dan menuju sel telur. Menghindari menerapkan posisi-posisi yang membuat sperma mudah tumpah dan keluar dari vagina juga penting untuk diperhatikan. Posisi-posisi seperti woman on top atau posisi berdiri akan menyulitkan sperma mencapai sel telur karena harus bergerak melawan gravitasi.

Untuk mempercepat terjadinya kehamilan, posisi agar cepat hamil saat berhubungan bukanlah satu-satunya hal yang harus diperhatikan. Bila sudah mempraktekkan posisi-posisi tersebut secara teratur, namun tetap tidak memperhatikan kualitas sel sperma, maka penerapan semua posisi tersebut juga akan sia-sia. Menjaga kualitas sel sperma dan sel telur dapat dilakukan dengan mengkonsumsi berbagai macam makanan yang dapat meningkatkan kesuburan.

Selain itu, hal lain yang perlu diperhatikan adalah waktu saat melakukan hubungan seksual. Sel telur yang dapat menghasilkan kehamilan setelah dibuahi adalah sel telur yang telah matang yang terjadi hanya pada saat masa subur wanita. Melakukan hubungan seksual pada masa itu akan mendukung kehamilan secara cepat. Banyak hal yang mendukung terjadinya pembuahan, menerapkan posisi agar cepat hamil adalah salah satu cara mudah dan menyenangkan untuk mempercepat kehamilan.

Berbagai Posisi Seks Agar Cepat Hamil | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro