Berbagai Cara Hamil dengan Mudah

Kehamilan merupakan sebuah proses yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan setelah menikah, banyak cara hamil yang dilakukan agar cepat dapat memperoleh keturunan. Pengetahuan akan cara tersebut sebaiknya sudah diketahui oleh suami istri sebelum menikah agar pasca menikah dapat langsung dipraktekkan. Cara tersebut merupakan langkah yang dapat ditempuh untuk memperoleh keturunan yang diidamkan. Berhubungan badan setelah menstruasi merupakan salah satu langkah agar pasangan dapat langsung hamil. Memasuki satu minggu pasca menstruasi biasanya merupakan masa subur bagi wanita, oleh karena itu waktu ini sangat pas dipakai untuk berhubungan agar cepat memperoleh keturunan. Berhubungan di waktu selain masa subur memiliki kemungkinan yang kecil untuk langsung hamil, berbeda dengan hubungan yang dilakukan di masa subur.

Menerapkan pola hidup yang sehat juga merupakan cara hamil mudah. Hidup yang sehat berarti tanpa alkohol, rokok, soda, dan kopi. Ganti semua itu dengan buah-buahan dan sayur akan lebih baik untuk menciptakan kesuburan kandungan. Pasangan dapat juga banyak mengkonsumsi kecambah atau taoge yang banyak mengandung vitamin E sebagai penyubur kandungan. Selain itu olahraga teratur juga jangan lupa untuk dilakukan. Olahraga ini dapat dilakukan dengan cara jogging atau senam. Gerakan tubuh yang teratur ini akan membuat badan sehat sehingga organ reproduksi juga ikut sehat. Stress juga merupakan salah satu hambatan dalam memperoleh keturunan. Oleh karena itu setiap pasangan sebaiknya mengurangi stress agar dapat fokus mengejar ketertinggalan dalam memperoleh keturunan.

cara hamil

pola hidup sehat

Jika pasangan menginginkan hamil dengan jenis kelamin tertentu dapat juga dilakukan dengan cara tertentu. Cara hamil anak laki-laki dilakukan dengan mengatur posisi saat berhubungan badan. Banyak ahli mengatakan bahwa untuk memperoleh anak laki-laki pasangan dapat mencoba posisi dogy style yang tidak konvensional. Cara ini lebih mudah membuat sperma penghasil anak laki-laki menuju sel telur. Selain itu diharapkan wanita mengalami orgasme terlebih dahulu untuk mendapatkan kehamilan anak laki-laki. Dengan wanita orgasme lebih dulu, sperma yang menghasilkan anak laki-laki juga dapat cepat sampai pada sel telur. Pola makanan juga berpengaruh, dimana mengkonsumsi makanan yang mengandung natrium dan kalium dianjurkan bagi pasangan yang ingin memiliki anak laki-laki.

Sebaliknya, untuk mendapatkan bayi perempuan, pasangan sebaiknya menerapkan posisi berhubungan dimana istri berada di bawah suami. Hal ini akan membuat sperma penghasil anak perempuan cepat berenang menuju sel telur. Pria yang orgasme lebih dulu juga dapat membuat pasangan memperoleh kehamilan anak perempuan. Konsumsi makanan yang mengandung kalsium dan magnesium dipercaya dapat membuat pasangan memperoleh keturunan perempuan. Itulah cara hamil yang dapat dipraktekkan oleh tiap pasangan, dan jangan lupa terus berdoa agar segera dikaruniai keturunan setelah menikah

Berbagai Cara Hamil dengan Mudah | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro