Baju Ibu Hamil yang Modis dan Ekonomis

Baju ibu hamil memang tidak akan dikenakan selamanya sehingga perlu mempertimbangkan harga dan kualitas. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membeli baju hamil, tapi juga jangan memilih barang murahan yang tidak nyaman dikenakan. Perhatikan tiga hal ketika memilih baju hamil, yaitu kenyamanan, kesehatan dan harga. Perlu Anda ketahui bahwa banyak barang yang harus dibeli untuk memenuhi kebutuhan hamil dan melahirkan. Anda juga harus membeli makanan yang bergizi untuk tumbuh kembang buah hati sehingga manajemen keuangan harus benar-benar diperhatikan. Jangan sampai uang Anda habis digunakan untuk membeli baju hamil saja. Padahal menjelang persalinan nanti, ibu harus membeli perlengkapan melahirkan, baju bayi, keperluan mandi buah hati, dan menyiapkan biaya persalinan.

Setelah mempertimbangkan semua kebutuhan selama hamil dan persalinan, maka Anda bisa memprediksikan berapa harga baju hamil. Kalau masih bingung, sebaiknya buat daftar keperluan Anda dan bayi, termasuk biaya persalinan. Setelah itu tulis kira-kira biaya yang diperlukan. Nah, dari rencana anggaran itulah bisa dilihat berapa budget yang tersedia untuk membeli baju hamil murah. Meskipun harganya tak seberapa, tapi harus memenuhi syarat kenyamanan dan kesehatan. Bahan yang digunakan untuk membuat baju hamil harus menyerap keringat dan modelnya tidak terlalu menekan tubuh sehingga ibu bisa tetap bebas bergerak. Masalah model bebas asal sesuai dengan ukuran, warna kulit, dan postur tubuh. sekarang sudah banyak tersedia baju hamil modern yang cantik dan modis.

Bagi Anda yang mengenakan hijab juga bisa memilih busana ibu hamil yang modis dan nyaman. Para desainer Indonesia telah menerbitkan produk pakaian modis khusus untuk ibu hamil. Pergi saja ke butik yang menyediakan pakaian hamil dan pilih yang Anda suka. Beberapa baju muslimah biasa juga bisa dipakai untuk ibu hamil karena ukurannya besar. Jangan lupa untuk mencari baju hamil muslim yang kainnya dingin dan menyerap keringat karena seluruh bagian tubuh Anda tertutup sehingga keringat lebih banyak keluar. Untuk jilbab juga sebaiknya dicari yang agak longgar dengan kain dingin. Nah, masalah model bisa dibuat renda, susun, rumbai, dan lain-lain agar tidak terkesan monoton.

baju ibu hamil

Baik baju hamil muslim maupun biasa sebaiknya memperhatikan norma yang ada di masyarakat, yaitu sopan. Setelah melahirkan, pakaian hamil bisa disimpan dan dipakai untuk kehamilan kedua agar tidak perlu membeli yang baru. Dengan begitu Anda bisa menghemat anggaran belanja, kecuali jika baju tersebut sudah rusak atau tidak modis lagi. Nah, uang lebihnya bisa dipakai untuk membeli makanan bergizi yang sangat bermanfaat untuk bayi Anda atau pakaian bayi yang dengan jumlah cukup. Baju ibu hamil memang harusnya berbeda dengan baju sebelumnya karena ukuran tubuh ibupun juga bertambah besar.

Baju Ibu Hamil yang Modis dan Ekonomis | posted by admin | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro