Bagaimana Bisa Hamil dengan Cepat Pasca Menikah?

Bagi pasangan yang sudah ingin memiliki buah hati, pertanyaan bagaimana supaya bisa hamil selalu muncul dalam bayangan. Hal ini karena mereka melihat teman-teman sejawat saat menikah sudah berhasil hamil, terkadang hal ini juga bisa membuat Anda sedikit was-was,apalagi jika Anda atau istri Anda belum juga menandakan tanda-tanda sedang mengidam sehingga kekhawatiran tertundanya memiliki si buah hati menjadi semakin besar. Perasaan seperti ini sebenarnya sangat wajar terjadi pada suami istri baru, karena pasti setelah mereka berumah tangga harapan selanjutnya adalah memiliki anak.

bisa hamil dengan cepat

Tips Bagaimana supaya bisa hamil dengan cepat

Lalu bagaimana bisa hamil dengan cepat? Tergantung dari masing-masing pasangan adalah jawabannya, dan tentu saja ini adalah kehendak dari Yang Diatas. Namun sebagai manusia yang harus selalu berusaha, terdapat cara agar sang istri segera diberi momongan. Pertama, yakinkan pada diri sendiri bahwa dalam waktu dekat akan segera dipercaya oleh Yang Diatas untuk menimang bayi. Keyakinan yang ada pada diri sendiri akan membuat Anda terus berupaya dan berusaha untuk segera memiliki anak. Kedua, mengupayakan pola hidup sehat dan dinamis. Pola hidup sehat dapat dilakukan dengan mengutamakan pola istirahat yang cukup, makan bergizi dan teratur, serta berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh. intinya adalah anda punya keyakinan yang tinggi bahwa anda bisa cepat hamil

Ketiga, pola hubungan seks juga perlu diperhatikan dalam hal ini. Sebaiknya hubungan seks dilakukan secara rutin dan teratur agar Anda dan pasangan semakin memiliki kemungkinan yang besar untuk memiliki anak. Banyak pasangan muda yang bertanya, apakah bisa hamil saat haid, pertanyaan yang cukup polos untuk dijawab. Tentu saja saat haid masih ada kemungkinan untuk hamil. Namun, hubungan badan saat sedang haid jelas dilarang oleh hukum dan agama. Pasalnya, saat haid para wanita sedang menegluarkan darah kotor, dan jika dibuahi saat itu terdapat kemungkinan hamil dan menghasilkan keturunan yang cacat. Tentu saja hal ini sangat dihindari dan menjadi peringatan keras bagi setiap pasangan.

Setelah semua dilakukan namun masih juga belum menandakan akan adanya momongan maka kita bisa mulai melirik cara tradisional yang diresepakan oleh nenek moyang secara turun termurun untuk mendorong kehamilan pada perempuan yang telah menikah. Caranya cukup mengkonsumsi madu murni yang dicampur dengan air putih setelah bangun tidur terbukti mampu mempercepat terjadinya pembuahan. Madu mengandung ekstrak yang bagus untuk tubuh, oleh karena itu madu dipercaya dapat menyuburkan kandungan wanita. Selain beberapa caradiatas dan resep tradisional yang sudah di ulas, sebaiknya Anda dan pasangan juga tetap berkonsultasi ke dokter atau ahli yang lebih mengerti permasalahan kandungan. Karena memiliki latar belakang ilmu yang baik maka saran bagaimana bisa hamil dari seorang ahli dapat dipertimbangkan untuk dilakukan agar keinginan memiliki anak segera terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site is protected by WP-CopyRightPro